Loading...

RestoraBagi orang Medan sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Namanya Restoran Tip Top. Awal mula berdiri, restoran ini berlokasi di Jalan Pandu, dengan nama Retoran Jangkie, sesuai dengan nama pemiliknya. Namun , pada tahun 1934 restoran berpindah ke Jalan Kesawan dan namanya pun ikut berganti menjadi Restoran Tip Top.

Restoran Tip Top masih mempertahankan suasana tempo doeloe yang menjadi salah satu ciri khasnya. Bangunan yang digunakan masih berarsitektur khas Belanda. Restoran legendaris di kota Medan ini identik dengan nuansa Eropa, namun menu yang disajikan di sini cukup beragam, mulai dari Nusantara, Oriental sampai menu Internasinal lainnya.

Yang menjadi menu populer dan sangat digemari pengunjung di restoran ini adalah roti dan es krim yang dibuat dengan resep asli dan khas sehingga rasanya tak berubah dari generasi ke generasi.

Restoran ini bisa menjadi tujuan lokasi bagi anda pecinta kuliner yang ingin mencicipi suasana makan berbeda bila mengunjungi tanah Batak, Medan.

Info
Jl. K. L. Yos Sudarso No.92 A-B, Kota Medan, Sumatera Utara 20111
(061) 4514442

Post a Comment Blogger

 
Top