Loading...

Wah, kalau yang satu ini juga sudah sangat terkenal di Medan. Siapa yang tidak tahu lagi yang namanya Pondok Zam Zam, yang merupakan salah satu rumah makan khas Minang dan Melayu di Kota Medan adalah rumah makan yang masih menjadi favorit semua kalangan warga di kota itu.

Meskipun Pondok Zam Zam adalah rumah makan khas Minang dan Melayu, namun lauk pauk dan sayur yang tersedia cukup beragam. Penyebab utama rumah makan ini selalu diserbu oleh pelanggannya adalah selain masakannya yang enak dan harga juga sangat terjangkau alias murah. Karena terlalu populernya, Pondok Zam-Zam ini juga sudah banyak membuka cabangnya yang sudah tersebar di hampir seluruh penjuru Kota Medan.

Menu andalan yang masih digemari pelanggannya adalah ayam batokok, ayam kecap & ayam pedas manis. Cita rasa yang khas dari Pondok Zam-Zam tidak akan anda temukan di rumah makan serupa lainnya.

Saran saya anda musti coba..

Info
Alamat :
- Jl. Flamboyan Raya, No. 3, Simp. Pemda, Medan
- Jl. DR. Mansyur, Medan
- Jl. Setiabudi No.171A, Medan
- Jl. Letjend. Jamin Ginting, No. 15, Medan
- Jl. Jend Gatot Subroto No.389, Medan
- Jl. Sumatera, No. 155, Medan
- Jl. Pahlawan, No. 33, Tanjung Morawa, 20362

Post a Comment Blogger

  1. Sebenarnya saya ingin coba, tapi jauh,,, saya di jawa timur dan turiskampung di medan,,, Hehehe

    ReplyDelete
  2. iyo mas.. ntr kalo main ke Medan saya ajakin ke tempat-tempat bagus lainnya mas. sering sering mampir di blog ini ya mas hehehe

    ReplyDelete
  3. Adakah no rm.zamzam yg bisa d hubungi?

    ReplyDelete

 
Top