Loading...
Berlibur sejenak dari kepenatan sangat penting dilakukan agar diri kita terhindar dari stres. Dan berlibur mengunjungi tempat-tempat menarik di dunia tentu menjadi dambaan setiap orang. Tak terkecuali CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Di sela-sela aktivitasnya yang padat,  ternyata juga selalu menyempatkan diri untuk berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga.

Orang nomor 1 di Facebook ini juga ternyata punya satu tempat favorit yang  menjadi destinasi liburan favorit Zuckerberg dan sang istri saat liburan, yaitu Pulau Kauai di Hawaii.

Zuckerberg biasa menghabiskan waktu liburan di sana dengan melakukan hal-hal sederhana layaknya turis kebanyakan, seperti menikmati pantai dan pasir putih, berselancar, dan menyantap kuliner lokal seperti burger dan smoothie. Menariknya, pria kelahiran Amerika Serikat itu ternyata memiliki rumah atau villa khusus di Hawaii yang biasa dikunjunginya setiap musim liburan.

Apa sih keistimewaan Pulau Kauai, sampai membuat CEO Facebook tergila-gila pada tempat ini?

Destinasi-Liburan-Favorit-Sang-CEO-Facebook
 CEO Facebook, Mark Zuckerberg bersama Istri
Ternyata, Pulau Kauai merupakan pulau tertua di Hawaii yang mendapat julukan sebagai 'The Island Garden' karena keindahannya. Kauai dikenal sebagai pulau yang subur dengan hamparan pantai dan pasir putih mengagumkan.

Bukan hanya pantai, di pulau ini juga banyak spot menarik yang bisa dijelajahi. Bukit, pegunungan, air terjun hingga perkebunan anggur bisa menjadi pilihan wisatawan saat berlibur di Kauai.

Namun, sebagian dari wilayah Pulau Kauai masih tak bisa diakses dengan mobil atau kendaraan bermotor. Jadi wisatawan dapat menyusurinya dengan berjalan kaki atau menggunakan perahu melalui jalur sungai. Ini menambah keseruan para wisatawan ketika menjelajahi pulau ini.

Dan kamu harus tahu, Pulau Kauai ternyata kerap dijadikan lokasi syuting film-film Hollywood. Fiilm-film epik seperti Jurassic Park, Raiders of The Lost Ark dan King Kong ternyata mengambil lokasi shooting di sini. Nah tidak heran ya mengapa tempat ini dipilih Mark Zuckerberg sebagai destinasi liburan.

Post a Comment Blogger

 
Top