Loading...

Sumatera Utara adalah salah satu destinasi kuliner Idonesia yang mampu memanjakan lidah setiap pendatang yang berkunjung. Bagi warga Medan mungkin sudah tidak asing lagi dengan Mie Aceh Titi Bobrok yang sangat terkenal di kota ini.

Mie Aceh merupakan jenis makanan yang terbuat dari mie kuning yang dimasak pedas dengan campuran bisa daging ataupun kepiting. Pedagang mie Aceh sangat banyak akan anda temui sepanjang Kota Medan.

Namun, Mie Aceh Titi Bobrok adalah yang paling terkenal. Warung Mie Aceh yang berada di dekat jembatan di Jalan Setia Budi ini memiliki menu andalan mie dengan campuran kepiting, bisa mie goreng atau mie kuah.

Rasa kuahnya yang gurih dengan harum rempah khas masakan Nusantara membuat kenikmatan mie Aceh ini semakin menggugah selera. Disajikan bersama irisan acar bawang dan jeruk nipis serta emping melinjo, irisan mentimun pada tiap porsinya, menjadikan Mie Aceh Titi Bobrok tidak ada tandingannya. Tapi, bagi anda yang tidak menyukai kepiting, cumi dan udang, anda juga bisa mencoba mie Aceh biasa, mie Aceh daging, atau mie Aceh telur juga di sini.

Dibuka setiap hari pukul 11.00 - 21.00 WIB, Mie Aceh ini menjadi istimewa karena memiliki rasa yang khas di lidah para penikmatnya.


Untuk harganya tidak perlu kuatir, harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp 10 ribu hingg Rp 40 ribu per porsi, tergantung keinginan pengunjung ingin memakai tambahan apa pada mienya.

Tertarik ingin mencobanya? JANGAN..!! Bisa-bisa anda akan ketagihan 

Post a Comment Blogger

 
Top